Hi, guest ! welcome to VIOLET CAFE. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 14 November 2011

Home » , , » (Sad Romance) Dalam Bimbang, Kunikmati dirimu

(Sad Romance) Dalam Bimbang, Kunikmati dirimu

Oleh : Bungashaina

Wepe sangat terpukul setelah putus cinta dengan Herry seseorang yang sangat mempesonanya. Dalam kesedihan ini Wepe berjanji akan mengubah dirinya, dia harus sembuh. Segala pekerjaan di kantor diembatnya dengan harapan bisa melupakan Herry dan bisa hidup normal seperti pria lainnya.

Kesibukan Wepe di kantor rupanya menjadi perhatian Mr Kolis atasannya yang ternyata juga hombreng, diam-diam naksir Wepe tapi menepi karena wepe menjadi kekasih Herry.

Mr Kolis dengan gencar mendekati wepe dengan berbagai cara, dari mengajak makan siang, mengirim email-email misterius dan yang terakhir dia sengaja membuat pesta Gay khusus untuk Wepe.

Kerena kegigihan Mr Kolis, akhirnya Wepe mengurungkan niatnya untuk sembuh. Hadiah-hadiah yang diberikan Mr Kolis membuatnya menerima cinta lelaki setengah baya itu. Merekapun tidak pernah melewati hari-hari tanpa bercinta dan berlendir.

Suatu hari, Wepe yang sedikit matrek mengajak kekasihnya Mr Kolis jalan ke Mall untuk belanja keperluannya. Bagi Mr Kolis apalah artinya uang, yang penting hasrat hombrengnya tersalurkan. Selain itu dikalangan para hombreng Wepe adalah sang Primadona. Jadi mereka dengan bahagia layaknya sepasang kekasih jalan ke Mall.

***

Mall sangat ramai, di ujung terlihat Herry sedang bergerak dengan kekasih barunya Elang. Seperti biasa Herry sang maskot hombreng tak segan segan memberi banyak hadiah pada kekasihnya. Setelah keliling belanja mereka makan di cafe Mall, secara tidak sengaja meja tempat duduk mereka berhadapan dengan meja Mr.Kolis dan Wepe.

Ternyata Elang adalah mantan kekasih Mr Kolis yang diam-diam masih mencintainya dan Wepe tentu saja masih sangat mencintai Herry. Entah kenapa pertemuan itu menjadikan mereka teringat saat bersana di toilet Cafe ini.

Wepe-pun pamit ke toilet disusul oleh Mr Kolis. Herry gelagapan dia tau pasti apa yang akan dilakukan Wepe dan Mr Kolis di toilet, diapun tidak mampu membendung hasratnya untuk menyusul ke toilet bersama Elang.

Ternyata hasrat mereka semakin tak terbendung, Wepe masih mencintai Herry dan hasratnya disalurkan ke Kolis. Sementara Elang yang mesih mencintai Kolis hasratnya di salurkan ke Herry.

Dunia memang gila, mereka sedang bermain gila di Toilet , diam-diam AA tersenyum dengan kamera di tangannya……

Share on :

+ komentar + 1 comment

9 Februari 2012 pukul 09.17

Memang gila yang gan.. hehe..

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di (Sad Romance) Dalam Bimbang, Kunikmati dirimu

Posting Komentar