Hi, guest ! welcome to VIOLET CAFE. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 14 November 2011

Home » , , , » [Diary Sang Penggoda] Aku dan Hasratku

[Diary Sang Penggoda] Aku dan Hasratku

Oleh : Bungashaina

Malam ini…
Lelakiku puaskan rindu padamu, habiskan detik demi detik hanya milik kita berdua
Sepanjang malam aku terjaga, takterlelap sedikitpun
Entah apa yang telah kutelan, yang pasti malam ini hanya milik kau dan aku

Aku benci dunia dengan segala kemunafikannya
Mengapa harus ada hitam dan putih
Ahh…..ini terlalu rumit bagiku
kepalaku berputar-putar, berfikir dan berfikir
Untuk apa dan siapa, ini kujalani…

Libidoku membara, dalam luapan rinduku padamu
Kuraih engkau, kudekap penuh hasrat
Geloramu yang membara menuntunku
Berlari lebih jauh dan jauh lagi
Menuju awan-awan mimpi

Jejak merah dan lumatanku…
Terpadu apik dengan bualan-bualan dosa atas nama cinta
Malam ini kau lelakiku
Bisikan-bisikan asmaraku membawamu tertidur pulas dalam dekapanku
Sampai terbit fajar
Ini dosa atau cinta ??
Aku tak tau, yang pasti kau adalah KEBAHAGIANKU…


*****

Malam ini dia masih terkapar diatas seprei kusut, lampu kamar yang temaram. Sunguh , malam ini geloraku dan dirimu tak terkalahkan dengan nurani.

Kuhisap rokok terahirku, asapnya terbayangkan tadi siang….. Istrimu datang padaku, membawa segepok uang. Kuhisap rokokku lagi, kuhembuskan, lelakiku masih tergolek telanjang.

” Aahh….peduli setan, aku tak butuh uangmu !! . Aku hanya butuh gelora suamimu ….” itu ucapku

Malam menatapku sepi, dunia memang rumit….
Share on :

Posting Komentar